Jaringan

Pengertian jaringan dalam bahasa Indonesia memiliki beberapa arti tergantung dalam konteks apa pengertian jaringan tersebut didefinisikan. Misalnya, jaringan bisa didefinisikan sebagai susunan sel khusus yang sama pada tubuh dan bersatu dalam menjalankan fungsi biologis tertentu.

Di dalam konteks lain, pengertian jaringan bisa pula diartikan sebagai barang siratan yangberupa jaring atau dengan kata lain ini merupakan sinonim dari “jala-jala”. Arti jaringan yang lainnya adalah bagan yang menggambarkan tali-temali kegiatan di dalam suatu proyek dan sebagainya.

Dalam istilah komunikasi, definisi jaringan bisa berkaitan dengan sistem siaran yang terdiri dari sejumlah stasiun radio yang dioperasikan oleh suatu organisasi induk dan yang sering menyiarkan program yang serupa pada waktu yang sama. Dengan demikian, pengertian jaringan harus mengacu pada ruang lingkup apa agar definisinya bisa cocok dengan pokok pembicaraan.


arti jaringan, apa arti istilah jaringan, apa arti jaringan, apa pengertian dari jaringan, apa pengertian wired network PAN, arti dari komunikasi jaring asinkron, ARTI MANAGEMENT JARINGAN, pengertian resource dalam jaringan

12 Responses

  1. tomo mandala putra says:

    ya cukup bagus untuk pengertiannya saya suka

  2. melva says:

    i like it

  3. reza saniah says:

    bagus banget pengertian nya….,lumayan buat di tempelin di tugas saya..,boleh kan

  4. yussa says:

    pengertian jaringan

  5. Ledy cormin says:

    Jaringan komputer sudah jelas tapi lebih jelas jikalau jaringan komputer dpt di defenisikan dlm satu arti

  6. rIka says:

    lmayan bgus pNgertianNya cocok untUq tgas saya

  7. Rustam says:

    saya minta difinisi “jaringan kerja”

  8. OMES says:

    saya suka

  9. selvi sari agustiani says:

    Buat tugas disekolah lumayan juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *