Hari Ini kangmoes melakukan pembayaran telepon rumah dan speedy. kebetulan kangmoes menggunakan layanan speedy unlimited. Tapi, kangmoes agak terkejut ketika melakukan pembayaran. Apa yang membuat kangmoes terkejut? Pembayaran ongkos speedy-nya cuma rp 130ribuan.
bayar-speedy“Loh kok cuman segini ya? Setahu Speedy unlimited ‘kan biaya perbulannya Rp 195ribuan seperti di iklannya?” pikir kangmoes. “Ah mungkin ada penurunan biaya bulanan”
Tapi kangmoes belum begitu ambil pusing dengan hal ini, baru ketika membayar tagihan telepon (seperti yang kita ketahui, untuk berlangganan speedy, kita juga harus langganan telepon kabel juga) kangmoes agak kaget. Kali ini kagetnya beda dengan kaget yang pertama.
“Loh kok tagihan telepon ku mahal banget ya, Rp 90ribuan? Padahal kangmoes sekeluarga cuman gunakan telepon ini untuk melakukan panggilan lokal saja (telepon memang kangmoes kunci untuk panggilan lokal saja)”
“Tapi ya sudah lah, yang penting kalo dijumlahkan pembayarannya cuman 220ribu lebih dikit.”
Pikir kangmoes, ini masih relevan lah dengan layanan speedy yang menurut kangmoes paling bagus diantara penyedia layanan internet lainnya. Paling tidak, dari segi kecepatannya speedy masih reliable alias handal. Cuman beberapa hari yang lalu koneksinya agak menjengkelkan karena susah connect seharian :)

Ingin Copy Paste?
Gunakan kode diatas untuk copy paste aman dan legal di blog anda. Lihat caranya

  • batax

    pembelaan yang percuma dan sia2 ,,,
    gua pelanggan speedy ,, bilangnya 125 ribu sepuasnya ,,, eh pas perbulan bayarnya gede ,,, kalo kayak gitu gimana ,,


    • kangmoes

      wah kangmoes dituduh membela :)


  • adelina francis

    aq ingin membayar speedy untuk seven siar berada dimana pun

    terima kasih


  • misty

    Sy binggung klo bayar speedy itu setiap tnggal brp ??, misalnya pemakaian juni di byr juli, pmakaian juli di byr agustusm bener ???? sich ky gt