Arti LOL mungkin tidak akan kita temui di kamus bahasa indonesia maupun kamus oxford. Meskipun begitu, kata LOL bisa saja sering kita temui terutama bagi yang sudah lama malang melintang di dunia internet entah sebagai blogger, netter, atau orang yang sering membaca artikel di internet. Namun bagi orang yang baru awal-awal berkenalan dengan dunia internet, istilah LOL mungkin merupakan salah satu istilah yang membuat garuk-garuk kepalla saat membaca sebuah forum diskusi atau semacamnya.
arti-lolArti LOL dapat kita tarik dari kepanjangannya. LOL merupakan singkatan dari Laugh Out Loud dalam bahasa Inggris. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, LOL berarti tertawa terbahak-bahak. Makanya dalam beberapa forum atau chatting yang mempunyai fasilitas emoticon, digambarkan sebagai karakter orang yang tertawa berguling-guling.
Semoga pembahasan mengenai arti LOL diatas dapat menjawab dan menjadi solusi bagi anda yang kebingungan mencari arti LOL.

Ingin Copy Paste?
Gunakan kode diatas untuk copy paste aman dan legal di blog anda. Lihat caranya

  • Robby

    Thx. Sangat berguna, bagi saya.


  • nanoy

    terjawab sudah n’thx,,,,,


  • Diyah

    makasih infonya


  • baber rasta

    kwkwkwk


  • baber MAN 11

    gua sering maen poker di FB banyak yang ngomong “LOL” gua kira LOL itu tolol thx info nya wkwkwkkwkwwk


    • kangmoes

      wkwkwkwk jadi ngakak dengan “asumsimu” kang baber :)


      • partisimon

        Saya pikir pertmanya juga ‘tolol’, tapi ternyata arti Lol adalah HAHAHA alias wkwkwwk …..

        thanks infonya

        salam


  • MFS

    aku penasaran dengan arti kata ini,pas googling baru nyasar kesini dan baru tau artinya. klo langsung nanya ama orangnya malu..


  • dtiond

    okbroo kren


  • dani

    wah malunya skarang baru gw tau, hehehe.


  • Manuk

    Wakakakakakakakakak…. eh LOL


  • ripan

    ooo…

    rupa’a itu toh..


  • suprapto

    cari ‘jpg’, malah ketemu ‘LOL’. guk… guk….guk…. (ketawa sampai terbatuk-batuk).


  • Fair

    pantesan temanku yang dari luar negri mesti bilang kayak gitu….akhirnya aku dah ngerti…thx :)


  • Za_Yui

    hahahhahahahhaha
    finally, I know that word mean… ^^
    thanks..^^


  • ulinjambi

    Apa istilah2 seperti ini termasuk bahasa2 resmi atau cuma bahasa gaul gitu kang moes, seperti lebay, gokil, dll??


    • kangmoes

      kayaknya istilah gaul aja mas. tapi kalau ingin yakin, mas bisa buka kamus oxford atau kamus webster untuk mengecek apakah kata tersebut sudah di’resmikan’ penggunaannya dalam bahasa inggris.


  • Harsel Fabregas

    Oo Itu toh artinya lol. tak kirain tu anx salah tulis kwkwkw


  • resita

    nice info thanks… :)


  • resita

    trima kasih infonya..


  • jadid

    mkasih infonya ini sangat membantu


  • dunx

    Tolong kash tau istilah2 lain dlm chating/fb
    misal lms=like my status
    hmu,gbu dll


  • bagua

    wah pendapat q sama seperti kang baber,.makasih ea bro,.wkwkwkwkwk :D (good job guy’s)


    • silvia

      mksih info nya,,sangat mmbantuu :)


  • sakura

    mekasih atas informasi berguna ini..:3


  • mr. bru tw

    aduuuuhhhhh,,, jdi malu gw.. >.<
    selama ini denger kata lol diem aja pura" tw artinya,,, skrg bru tw bneran apa tuh arti LOL
    :D
    -,-"


  • miss

    tadi gue terjemahin ke kamus inggris kgk bisa


  • miss

    emng bener apa artinya gitu kyknya enggak deh!!!gue kgk yakin


  • claudia alfayanti

    AKU BARU NGERTI ARTI NA LOL ….
    MAKASIH IYA .


  • aby

    nais share:p


  • LoveBieber

    Makasih ats infonya :)


  • keris sakti

    kalau di kamus indonesia LOL = TOLOL wkwkwkw


  • krishna

    ooooooooo

    itu
    arti
    dari
    lol
    selama
    ini
    gua
    cuma
    nyebut
    gak
    tahu
    arti


  • Beb,Aq dya

    Wah Jd Arti LoL Itu Toch,,hihihihi
    Selama Ini Gue Sering Sebut” Ampe di editan Fto Aq Slalu Azz Ada LOL Nyx,,wkwkwkwkw


  • A_N adrian

    lol artinya loloco ahahahahaha


  • aji

    copz banget lol


  • khorifhanida

    menurut wong ndeso arti LOL itu “tolol” hehe


  • reddy yustinus

    makasih ya…….


  • solusibagus(dot)com

    tq, ahirnya saya tahu, tq tq.


  • Alfa

    Good Gan


  • Reni

    Thx LOL


  • Dhya

    terjawablah sudah!!!


  • OrGil

    Terlalu tertawa terbahak-bahak = too lol


  • fuad

    thanks atas infox…


  • Debbi Delviolita

    Terimakasih , ini amat berguna bagi saya , terimakasih :)


  • arpan apandi

    aku kira lol itu bool dalam bahasa sunda yg artinya pantat . hehehe


  • D-love-F

    TY yaachh … :D , akhirnya tau jgk apa arti kata “LOL”


  • Tiket Training

    hahahha,.,.,baru tau ane…ckckkc.,.
    kirain langsung Online :p


  • Clara Jennifer Runtu

    Hahaha gue itu memang bodoh yah, dari dulu nggak ngerti – ngerti apa itu LOL, padahal sering ngucapinnya.

    Huh terima kasih untuk infonya yah, sekarang aku bisa tau apa arti dari LOL.

    Eits, jangan lupa tambahkan saya sebagai teman Anda di facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100002439922166&ref=ts

    Ok?


  • irma ulfa dasari

    hahahahaha….thx zw bang baber….


  • Satria

    terima kasih


  • Ezio da Firenze

    Tararengkiu… Skrang LOL ah… Wkwkwkwk


  • Deni

    waaah, gitu toch artinya. pantesan selama ini wktu sy baca ada prtnyaan terus ada jwban konyol, langsung dibalas dgn lol. Thanks infonya.


  • Nakke

    makasih lol


  • Dewi Ratih

    saya suka dgn bhs gaul…………….oh good lol slm w slm (DOB)


  • Muhammad Jufri

    ini yang saya cari,., thanks


  • akilla

    aku blm menemui bhs gaul apeng kalau ada yang tahu bkin dong di gogle


  • Joshua Haloho

    oh artinya itu toh,soalnya banyak nama lol di fb saya


  • marsya the girl ofjava

    hohoho. . . .untung yg gak salah. . . .


  • Dinda

    Astagaa hahahahah selama ini gua sering nyebut tapi nga tau artinya… thx yah infonya sangat berguna ;)


  • cahya agmelya

    sayangnya gue udah tau :D :v