Arti LOL

Arti LOL mungkin tidak akan kita temui di kamus bahasa indonesia maupun kamus oxford. Meskipun begitu, kata LOL bisa saja sering kita temui terutama bagi yang sudah lama malang melintang di dunia internet entah sebagai blogger, netter, atau orang yang sering membaca artikel di internet. Namun bagi orang yang baru awal-awal berkenalan dengan dunia internet, istilah LOL mungkin merupakan salah satu istilah yang membuat garuk-garuk kepalla saat membaca sebuah forum diskusi atau semacamnya. arti-lolArti LOL dapat kita tarik dari kepanjangannya. LOL merupakan singkatan dari Laugh Out Loud dalam bahasa Inggris. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, LOL berarti tertawa terbahak-bahak. Makanya dalam beberapa forum atau chatting yang mempunyai fasilitas emoticon, digambarkan sebagai karakter orang yang tertawa berguling-guling. Semoga pembahasan mengenai arti LOL diatas dapat menjawab dan menjadi solusi bagi anda yang kebingungan mencari arti LOL.
yhs-fullyhosted_003, apa arti kata baber dalam bahasa gaul, arti dari mfs, arti gpj, arti kata lol, arti lol, Arti rotfl dalam bahasa indonesia, pengertian lol

61 Response(s)

  1. Robby says :

    August 9, 2010

    Thx. Sangat berguna, bagi saya.

    Reply
  2. nanoy says :

    August 22, 2010

    terjawab sudah n’thx,,,,,

    Reply
  3. Diyah says :

    September 25, 2010

    makasih infonya

    Reply
  4. baber rasta says :

    October 19, 2010

    kwkwkwk

    Reply
  5. baber MAN 11 says :

    October 19, 2010

    gua sering maen poker di FB banyak yang ngomong “LOL” gua kira LOL itu tolol thx info nya wkwkwkkwkwwk

    Reply
    1. kangmoes says :

      October 21, 2010

      wkwkwkwk jadi ngakak dengan “asumsimu” kang baber :)

      Reply
      1. partisimon says :

        December 1, 2013

        Saya pikir pertmanya juga ‘tolol’, tapi ternyata arti Lol adalah HAHAHA alias wkwkwwk …..

        thanks infonya

        salam

        Reply
  6. MFS says :

    October 25, 2010

    aku penasaran dengan arti kata ini,pas googling baru nyasar kesini dan baru tau artinya. klo langsung nanya ama orangnya malu..

    Reply
  7. dtiond says :

    November 22, 2010

    okbroo kren

    Reply
  8. dani says :

    January 6, 2011

    wah malunya skarang baru gw tau, hehehe.

    Reply
  9. Manuk says :

    January 31, 2011

    Wakakakakakakakakak…. eh LOL

    Reply
  10. ripan says :

    February 14, 2011

    ooo…

    rupa’a itu toh..

    Reply
  11. suprapto says :

    February 17, 2011

    cari ‘jpg’, malah ketemu ‘LOL’. guk… guk….guk…. (ketawa sampai terbatuk-batuk).

    Reply
  12. Fair says :

    February 20, 2011

    pantesan temanku yang dari luar negri mesti bilang kayak gitu….akhirnya aku dah ngerti…thx :)

    Reply
  13. Za_Yui says :

    April 23, 2011

    hahahhahahahhaha
    finally, I know that word mean… ^^
    thanks..^^

    Reply
  14. ulinjambi says :

    May 30, 2011

    Apa istilah2 seperti ini termasuk bahasa2 resmi atau cuma bahasa gaul gitu kang moes, seperti lebay, gokil, dll??

    Reply
    1. kangmoes says :

      June 5, 2011

      kayaknya istilah gaul aja mas. tapi kalau ingin yakin, mas bisa buka kamus oxford atau kamus webster untuk mengecek apakah kata tersebut sudah di’resmikan’ penggunaannya dalam bahasa inggris.

      Reply
  15. Harsel Fabregas says :

    June 29, 2011

    Oo Itu toh artinya lol. tak kirain tu anx salah tulis kwkwkw

    Reply
  16. resita says :

    July 10, 2011

    nice info thanks… :)

    Reply
  17. resita says :

    July 10, 2011

    trima kasih infonya..

    Reply
  18. jadid says :

    July 24, 2011

    mkasih infonya ini sangat membantu

    Reply
  19. dunx says :

    August 10, 2011

    Tolong kash tau istilah2 lain dlm chating/fb
    misal lms=like my status
    hmu,gbu dll

    Reply
  20. bagua says :

    August 19, 2011

    wah pendapat q sama seperti kang baber,.makasih ea bro,.wkwkwkwkwk 😀 (good job guy’s)

    Reply
    1. silvia says :

      April 21, 2012

      mksih info nya,,sangat mmbantuu :)

      Reply
  21. sakura says :

    October 4, 2011

    mekasih atas informasi berguna ini..:3

    Reply
  22. mr. bru tw says :

    October 13, 2011

    aduuuuhhhhh,,, jdi malu gw.. >.<
    selama ini denger kata lol diem aja pura" tw artinya,,, skrg bru tw bneran apa tuh arti LOL
    😀
    -,-"

    Reply
  23. miss says :

    October 18, 2011

    tadi gue terjemahin ke kamus inggris kgk bisa

    Reply
  24. miss says :

    October 18, 2011

    emng bener apa artinya gitu kyknya enggak deh!!!gue kgk yakin

    Reply
  25. claudia alfayanti says :

    October 23, 2011

    AKU BARU NGERTI ARTI NA LOL ….
    MAKASIH IYA .

    Reply
  26. aby says :

    November 5, 2011

    nais share:p

    Reply
  27. LoveBieber says :

    November 13, 2011

    Makasih ats infonya :)

    Reply
  28. keris sakti says :

    November 18, 2011

    kalau di kamus indonesia LOL = TOLOL wkwkwkw

    Reply
  29. krishna says :

    November 19, 2011

    ooooooooo

    itu
    arti
    dari
    lol
    selama
    ini
    gua
    cuma
    nyebut
    gak
    tahu
    arti

    Reply
  30. Beb,Aq dya says :

    December 28, 2011

    Wah Jd Arti LoL Itu Toch,,hihihihi
    Selama Ini Gue Sering Sebut” Ampe di editan Fto Aq Slalu Azz Ada LOL Nyx,,wkwkwkwkw

    Reply
  31. A_N adrian says :

    January 16, 2012

    lol artinya loloco ahahahahaha

    Reply
  32. aji says :

    February 15, 2012

    copz banget lol

    Reply
  33. khorifhanida says :

    February 17, 2012

    menurut wong ndeso arti LOL itu “tolol” hehe

    Reply
  34. reddy yustinus says :

    February 23, 2012

    makasih ya…….

    Reply
  35. solusibagus(dot)com says :

    February 23, 2012

    tq, ahirnya saya tahu, tq tq.

    Reply
  36. Alfa says :

    February 24, 2012

    Good Gan

    Reply
  37. Reni says :

    February 25, 2012

    Thx LOL

    Reply
  38. Dhya says :

    February 29, 2012

    terjawablah sudah!!!

    Reply
  39. OrGil says :

    March 9, 2012

    Terlalu tertawa terbahak-bahak = too lol

    Reply
  40. fuad says :

    March 13, 2012

    thanks atas infox…

    Reply
  41. Debbi Delviolita says :

    March 18, 2012

    Terimakasih , ini amat berguna bagi saya , terimakasih :)

    Reply
  42. arpan apandi says :

    April 6, 2012

    aku kira lol itu bool dalam bahasa sunda yg artinya pantat . hehehe

    Reply
  43. D-love-F says :

    April 13, 2012

    TY yaachh … 😀 , akhirnya tau jgk apa arti kata “LOL”

    Reply
  44. Tiket Training says :

    April 30, 2012

    hahahha,.,.,baru tau ane…ckckkc.,.
    kirain langsung Online :p

    Reply
  45. Clara Jennifer Runtu says :

    May 16, 2012

    Hahaha gue itu memang bodoh yah, dari dulu nggak ngerti – ngerti apa itu LOL, padahal sering ngucapinnya.

    Huh terima kasih untuk infonya yah, sekarang aku bisa tau apa arti dari LOL.

    Eits, jangan lupa tambahkan saya sebagai teman Anda di facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100002439922166&ref=ts

    Ok?

    Reply
  46. irma ulfa dasari says :

    June 29, 2012

    hahahahaha….thx zw bang baber….

    Reply
  47. Satria says :

    July 2, 2012

    terima kasih

    Reply
  48. Ezio da Firenze says :

    July 8, 2012

    Tararengkiu… Skrang LOL ah… Wkwkwkwk

    Reply
  49. Deni says :

    July 26, 2012

    waaah, gitu toch artinya. pantesan selama ini wktu sy baca ada prtnyaan terus ada jwban konyol, langsung dibalas dgn lol. Thanks infonya.

    Reply
  50. Nakke says :

    August 7, 2012

    makasih lol

    Reply
  51. Dewi Ratih says :

    October 15, 2012

    saya suka dgn bhs gaul…………….oh good lol slm w slm (DOB)

    Reply
  52. Muhammad Jufri says :

    January 9, 2013

    ini yang saya cari,., thanks

    Reply
  53. akilla says :

    February 27, 2013

    aku blm menemui bhs gaul apeng kalau ada yang tahu bkin dong di gogle

    Reply
  54. Joshua Haloho says :

    March 30, 2013

    oh artinya itu toh,soalnya banyak nama lol di fb saya

    Reply
  55. marsya the girl ofjava says :

    April 2, 2013

    hohoho. . . .untung yg gak salah. . . .

    Reply
  56. Dinda says :

    May 23, 2013

    Astagaa hahahahah selama ini gua sering nyebut tapi nga tau artinya… thx yah infonya sangat berguna 😉

    Reply
  57. cahya agmelya says :

    June 9, 2013

    sayangnya gue udah tau 😀 :v

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>