Arti LOL

Arti LOL mungkin tidak akan kita temui di kamus bahasa indonesia maupun kamus oxford. Meskipun begitu, kata LOL bisa saja sering kita temui terutama bagi yang sudah lama malang melintang di dunia internet entah sebagai blogger, netter, atau orang yang sering membaca artikel di internet. Namun bagi orang yang baru awal-awal berkenalan dengan dunia internet, istilah LOL mungkin merupakan salah satu istilah yang membuat garuk-garuk kepalla saat membaca sebuah forum diskusi atau semacamnya.
arti-lolArti LOL dapat kita tarik dari kepanjangannya. LOL merupakan singkatan dari Laugh Out Loud dalam bahasa Inggris. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, LOL berarti tertawa terbahak-bahak. Makanya dalam beberapa forum atau chatting yang mempunyai fasilitas emoticon, digambarkan sebagai karakter orang yang tertawa berguling-guling.
Semoga pembahasan mengenai arti LOL diatas dapat menjawab dan menjadi solusi bagi anda yang kebingungan mencari arti LOL.


yhs-fullyhosted_003, yhsm-plushome_001, arti gpj, arti lol, responsi artinya, pengertian lol, gpj itu apasih?, arti singkatan lol, Arti rotfl dalam bahasa indonesia, arti kata lol

61 Responses

  1. Robby says:

    Thx. Sangat berguna, bagi saya.

  2. nanoy says:

    terjawab sudah n’thx,,,,,

  3. Diyah says:

    makasih infonya

  4. baber MAN 11 says:

    gua sering maen poker di FB banyak yang ngomong “LOL” gua kira LOL itu tolol thx info nya wkwkwkkwkwwk

  5. MFS says:

    aku penasaran dengan arti kata ini,pas googling baru nyasar kesini dan baru tau artinya. klo langsung nanya ama orangnya malu..

  6. dtiond says:

    okbroo kren

  7. dani says:

    wah malunya skarang baru gw tau, hehehe.

  8. Manuk says:

    Wakakakakakakakakak…. eh LOL

  9. ripan says:

    ooo…

    rupa’a itu toh..

  10. suprapto says:

    cari ‘jpg’, malah ketemu ‘LOL’. guk… guk….guk…. (ketawa sampai terbatuk-batuk).

  11. Fair says:

    pantesan temanku yang dari luar negri mesti bilang kayak gitu….akhirnya aku dah ngerti…thx :)

  12. Za_Yui says:

    hahahhahahahhaha
    finally, I know that word mean… ^^
    thanks..^^

  13. ulinjambi says:

    Apa istilah2 seperti ini termasuk bahasa2 resmi atau cuma bahasa gaul gitu kang moes, seperti lebay, gokil, dll??

    • kangmoes says:

      kayaknya istilah gaul aja mas. tapi kalau ingin yakin, mas bisa buka kamus oxford atau kamus webster untuk mengecek apakah kata tersebut sudah di’resmikan’ penggunaannya dalam bahasa inggris.

  14. Harsel Fabregas says:

    Oo Itu toh artinya lol. tak kirain tu anx salah tulis kwkwkw

  15. resita says:

    nice info thanks… :)

  16. resita says:

    trima kasih infonya..

  17. jadid says:

    mkasih infonya ini sangat membantu

  18. dunx says:

    Tolong kash tau istilah2 lain dlm chating/fb
    misal lms=like my status
    hmu,gbu dll

  19. bagua says:

    wah pendapat q sama seperti kang baber,.makasih ea bro,.wkwkwkwkwk 😀 (good job guy’s)

  20. sakura says:

    mekasih atas informasi berguna ini..:3

  21. mr. bru tw says:

    aduuuuhhhhh,,, jdi malu gw.. >.<
    selama ini denger kata lol diem aja pura" tw artinya,,, skrg bru tw bneran apa tuh arti LOL
    😀
    -,-"

  22. miss says:

    tadi gue terjemahin ke kamus inggris kgk bisa

  23. miss says:

    emng bener apa artinya gitu kyknya enggak deh!!!gue kgk yakin

  24. claudia alfayanti says:

    AKU BARU NGERTI ARTI NA LOL ….
    MAKASIH IYA .

  25. aby says:

    nais share:p

  26. LoveBieber says:

    Makasih ats infonya :)

  27. keris sakti says:

    kalau di kamus indonesia LOL = TOLOL wkwkwkw

  28. krishna says:

    ooooooooo

    itu
    arti
    dari
    lol
    selama
    ini
    gua
    cuma
    nyebut
    gak
    tahu
    arti

  29. Beb,Aq dya says:

    Wah Jd Arti LoL Itu Toch,,hihihihi
    Selama Ini Gue Sering Sebut” Ampe di editan Fto Aq Slalu Azz Ada LOL Nyx,,wkwkwkwkw

  30. A_N adrian says:

    lol artinya loloco ahahahahaha

  31. aji says:

    copz banget lol

  32. khorifhanida says:

    menurut wong ndeso arti LOL itu “tolol” hehe

  33. reddy yustinus says:

    makasih ya…….

  34. tq, ahirnya saya tahu, tq tq.

  35. Dhya says:

    terjawablah sudah!!!

  36. OrGil says:

    Terlalu tertawa terbahak-bahak = too lol

  37. fuad says:

    thanks atas infox…

  38. Debbi Delviolita says:

    Terimakasih , ini amat berguna bagi saya , terimakasih :)

  39. arpan apandi says:

    aku kira lol itu bool dalam bahasa sunda yg artinya pantat . hehehe

  40. D-love-F says:

    TY yaachh … 😀 , akhirnya tau jgk apa arti kata “LOL”

  41. hahahha,.,.,baru tau ane…ckckkc.,.
    kirain langsung Online :p

  42. Hahaha gue itu memang bodoh yah, dari dulu nggak ngerti – ngerti apa itu LOL, padahal sering ngucapinnya.

    Huh terima kasih untuk infonya yah, sekarang aku bisa tau apa arti dari LOL.

    Eits, jangan lupa tambahkan saya sebagai teman Anda di facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100002439922166&ref=ts

    Ok?

  43. hahahahaha….thx zw bang baber….

  44. Satria says:

    terima kasih

  45. Ezio da Firenze says:

    Tararengkiu… Skrang LOL ah… Wkwkwkwk

  46. Deni says:

    waaah, gitu toch artinya. pantesan selama ini wktu sy baca ada prtnyaan terus ada jwban konyol, langsung dibalas dgn lol. Thanks infonya.

  47. Nakke says:

    makasih lol

  48. Dewi Ratih says:

    saya suka dgn bhs gaul…………….oh good lol slm w slm (DOB)

  49. Muhammad Jufri says:

    ini yang saya cari,., thanks

  50. akilla says:

    aku blm menemui bhs gaul apeng kalau ada yang tahu bkin dong di gogle

  51. oh artinya itu toh,soalnya banyak nama lol di fb saya

  52. marsya the girl ofjava says:

    hohoho. . . .untung yg gak salah. . . .

  53. Dinda says:

    Astagaa hahahahah selama ini gua sering nyebut tapi nga tau artinya… thx yah infonya sangat berguna 😉

  54. cahya agmelya says:

    sayangnya gue udah tau 😀 :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *